Full Flowers, Sensasi Piramida Keharuman yang Kompleks dari The Body Shop

Suara Wanita – Ini mungkin terdengar berlebihan. Tapi sebenarnya tidak. Ini lebih ke sebuah tantangan bagi Kamu para pecinta wewangian, untuk merasakan sensasi baru dari formula terbaru The Body Shop yang memadukan kandungan alami dan vegan.

Ya! Parfum ini lahir dari formulasi vegan dengan lebih dari 90% bahan alami, serta komponen bunga yang diperoleh secara etis dari berbagai belahan dunia. Kesemua kandungan itu berhasil menghasilkan piramida keharuman yang kompleks dan multidimensional.

Cocok bagi Kamu yang senang menyelami keindahan alam beserta segala keajaibannya.

Untuk seri Full Flowers ini, The Body Shop menghadirkan empat varian dengan kelebihannya sendiri. Antara lain:

THE BODY SHOP FULL FLOWERS: FULL ROSE

Full Rose menghadikan keharuman aromatic floral yang segar dengan natural rose absolute yang diperoleh dari bunga mawar di Grasse, Prancis. Kamu harus coba yang satu ini.

Top notes – Clementine, black pepper, cardamom
Heart notes – Geranium leaf, rose absolute, mint
Base notes – Vetiver and coffee

THE BODY SHOP FULL FLOWERS: FULL IRIS

Full Iris menghadirkan sensasi woody floral yang lembut dengan kandungan natural iris concrete, dari batang bunga Iris yang ditanam selama tiga tahun di selatan Prancis. Hasilnya sungguh mengagumkan.

Top notes – Juniper berry, ambrette seeds absolute & cardamom
Heart notes – Iris concrete, upcycled iris extract & geranium
Base notes – Cedarwood & amber

FULL YLANG YLANG

Full Ylang Ylang lahir dari perpaduan aroma spicy white floral yang kharismatik dengan natural ylang ylang essential oil. Kandungannya diperoleh dari bunga ylang ylang di Madagaskar.

Top notes – Black pepper, may chang & clary sage
Heart notes – Ylang ylang essential oil & coconut
Base notes – Vanilla, Sandalwood & amber

FULL ORANGE BLOSSOM

Yang terakhir adalah Full Orange Blossom yang menyuguhkan aroma citrus floral yang segar dengan natural orange absolute yang diekstraksi dari kuncup bunga jeruk di kawasan Nil, Mesir.

Top notes – Grapefruit, bergamot & pink pepper
Heart notes – Orange blossom absolute, neroli & petit grain
Base notes – Vetiver & vanilla

Baca juga:

The Body Shop

Nah, tertarik untuk mencoba? Jangan lewatkan program beli 2 Eau De Perfume Full Flowers senilai Rp 2.390.000 untuk semua customer, serta benefit khusus untuk member Love Your Body™ Club, di mana untuk setiap pembelian Eau De Parfum terbaru, Full Flowers, akan mendapat Double Points dan Voucher 10%.

Belanja sekarang melalui link ini, atau lewat The Body Shop Indonesia mobile apps. Jika membutuhkan Personal Shopper di kota kamu, dapat menghubungi via WhatsApp pada link ini.

Untuk mengetahui promosi yang sedang berjalan, klik di sini. Kamu juga dapat mengunjungi The Body Shop store terdekat atau The Body Shop official store di platform belanja online favorit kamu.

Selamat mencoba keajaiban baru yang tak terlupakan ini ya…