Mau Hangout sambil Nikmati Pizza Hut? Cek Outlet Ini

Suara Wanita – Apakah kamu penggemar Pizza? Kalau iya, rasanya akan cocok bagi kamu untuk mencoba gebrakan terbaru dari Pizza Hut, di outlet terbarunya yang terletak di Gatot Subroto, Jakarta.

Dengan desain interior yang unik, outlet terbaru ini mencoba menghadirkan pengalaman berbeda untuk menikmati pizza, salah satunya adalah dengan memberikan menu-menu istimewa yang hanya tersedia di sana.

Tak hanya dipersilahkan untuk menikmati lezatnya Pizza hangat, di outlet ini kamu juga bisa berkumpul bareng teman-teman kamu, menikmati segala keunikan lewat desain dan properti yang tersuguh di sana.

“Ini merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 4 dekade di Indonesia sebagai pelopor restoran pizza, untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan untuk hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka.” Ujar Stephen James McCarthy, Managing Director Pizza Hut Indonesia.

Salah satu terobosan yang menarik, adalah konsep open kitchen yang tentunya akan sangat memuaskan rasa keingintahuan kamu sebagai penyuka Pizza. Sejumlah kejutan lainnya juga tengah dipersiapkan, yang pasti akan membuat kamu semakin betah berlama-lama di sana.

Outlet Pizza Hut Gatot Subroto. Dok/GMaps

Selain outlet, PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai pemegang hak waralaba merek Pizza Hut di Indonesia juga sengaja menghadirkan kantor baru Restaurant Support Centre (RSC) yang terintegrasi dalam satu gedung dengan Outlet Pizza Hut Gatot Subroto.

Kantornya dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi kegiatan bisnis dan aktivitas operasional, serta mendukung kolaborasi lintas divisi dan fungsional yang lebih baik dan lebih lancar, di mana ruang baru untuk memfasilitasi kreasi, ide, inovasi, dan komunikasi akan berjalan lebih efektif sehingga menjadikan Pizza Hut Indonesia terus dapat bersaing di tengah maraknya beragam gerai restoran baru di Jakarta.

Nah, bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke sana? Beritahu kami ya menu-menu yang kamu temukan di sana!

“Kantor RSC baru kami akan memberikan manfaat yang lebih baik dalam lingkup skala Korporasi dari sisi integrasi dan keunggulan teknologi penunjang. Dengan keahlian dan kecakapan karyawan, Kami bertekad untuk meningkatkan dukungan terhadap seluruh outlet kami di penjuru Indonesia dalam rangka memberikan produk-produk yang lebih berkualitas terhadap Para Konsumen di Indonesia.” tutup Stephen.