Demi Perut Kencang, Kim Kardashian Rela Lakukan ini!

Suara Wanita – Kim Kardashian baru-baru ini membagikan foto perawatan pengencangan perutnya melalui prosedur yang tidak biasa. Hal tersebut dia bagikan melalui Instagram Story miliknya.

“Ini adalah game changer!” tulis Kim di unggahannya itu. “Saya melakukan laser morpheous untuk mengencangkan perut saya. Saya pikir ini adalah laser favorit saya, menyakitkan tapi worth it!”

Selama bertahun-tahun, Kim Kardashian memang terkenal tidak pernah malu mengungkap hal-hal yang dia lakukan untuk menjaga kulitnya tetap segar, serta usahanya untuk melawan proses penuaan.

Juni kemarin, Kim yang saat ini berusia 41 tahun dan telah memiliki 4 orang anak, bahkan membeberkan seberapa jauh dia rela melangkah, untuk tetap terlihat muda.

“Jika kamu mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar harus makan kotoran setiap hari untuk terlihat lebih muda, saya mungkin (melakukannya),” kata pendiri KKW Beauty dalam wawancara yang sangat jujur ​​dengan The New York Times.

Baca juga: Mau Tetap Bugar di Usia 40-an? Coba Tips Ini

Mengutip dari The Hollywood Gossip, apa yang diungkapkan Kim tentu saja mengundang pro-kontra. Termasuk saat Kim berhasil menurunkan 26 pound untuk Met Gala 2022, demi sebuah penampilan dengan gaun ikonik milik Marilyn Monroe.

“Saya mengurangi begitu banyak gula, banyak junk food yang saya makan… Saya baru saja mengubah gaya hidup saya sepenuhnya.”

Dok/The Hollywood Gossip
Dok/The Hollywood Gossip

Salah satu orang yang mengkritiknya terang-terangan terkait pernyataannya itu, adalah Lili Reinhart, yang selama ini sering blak-blakan tentang kepositifan tubuh.

“Berjalan di karpet merah, dan melakukan wawancara di mana kamu mengatakan betapa kelaparannya kamu karena belum makan karbohidrat dalam sebulan terakhir, demi sebuah gaun?” sindir bintang Riverdale tersebut melalui Instagram.

“Ini salah. Kacau di level 100-an.” tegasnya.