Rilis 4 Hari, Pengabdi Setan: Communion Tembus 2 Juta Penonton

Suara Wanita – Sebuah pencapaian besar baru-baru ini ditorehkan oleh sutradara Joko Anwar dan Rapi Films lewat Pengabdi Setan 2: Communion.

Bayangkan saja, baru rilis selama 4 hari, Communion sudah memperoleh 4 juta penonton. Banyak yang lantas memperkirakan bahwa film ini akan menyalip kepopuleran film horor KKN Di Desa Penari yang saat ini jadi film terlaris Indonesia dengan perolehan lebih dari 9 juta penonton.

Di film pertamanya, Pengabdi Setan juga terbilang sukses karena berhasil mengumpulkan lebih dari 4, 2 juta penonton di sepanjang penayangannya di bioskop. Film ini konon mampu menghadirkan kembali kengerian yang pernah tersaji lewat film versi lamanya yang meluncur di tahun 1980.

Baca juga: Watcher Review: Bikin Deg-degan Sepanjang Film

Pengabdi Setan 2: Communion kembali dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae. Ceritanya melanjutkan kisah di film pertamanya, di mana Rini (Tara Basro) sekeluarga meninggalkan rumah mereka usai mengalami peristiwa mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan adik paling bungsu, Ian.

Atas saran Bapak, mereka kemudian memilih untuk tinggal di sebuah rusunawa. Alasannya karena di rusun ada banyak orang, sehingga mereka seharusnya akan lebih aman.

Namun, semua anggapan itu salah besar. Semakin banyak orang, rupanya semakin banyak bahaya yang mereka hadapi. Termasuk kedatangan kembali dari Ibu yang merindukan mereka dari alam kubur.

Nah, tertarik untuk menonton Pengabdi Setan 2: Communion, langsung kunjungi bioskop kesayangan kamu ya Ladies.