Nih, 3 Produk Unggulan Espoir yang Wajib Dicoba!

Suarawanita.com, Jakarta Minat para beauty enthusiast Indonesia akan brand makeup asal Korea Selatan masih terbilang tinggi. Hal ini diperkuat dengan data internal Sociolla yang menyatakan bahwa dalam 2 tahun terakhir telah terjadi peningkatan sebesar 61% pada penjualan produk kategori Korean Makeup Brand.

Melihat kesempatan ini, Espoir (espwa;r), professional makeup brand asal Korea Selatan hadir di Indonesia. Mereka memperkenalkan diri dengan membawa Winter, member dari K-Pop girl group Aespa yang kini resmi menjabat sebagai Brand Ambassador Espoir 2024.

Sebagai no. 1 Makeup Expert di Asia, Espoir terkenal dengan kualitas produknya yang high performance namun terjangkau untuk banyak kalangan. Hal ini dibuktikan dengan penjualan cushion sebanyak 3 juta pcs sejak diluncurkan pertama kali di Korea Selatan.

“Kami senang sekali akhirnya Espoir hadir menyapa beauty enthusiast di Indonesia. Walaupun Espoir adalah brand makeup dari Korea Selatan, namun baik warna maupun formula di dalamnya dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan skin tone orang Indonesia,” ujar Nadya Chatinsmara, Brand Representative Espoir Indonesia.

Perlu diketahui, seluruh produk Espoir telah teruji secara dermatologis, hypoallergenic, serta uji iritasi, sehingga dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Saat ini, terdapat berbagai produk yang dihadirkan di Indonesia seperti cushion, foundation, lip tint, eyeshadow palette, eyebrow pencil, mascara, hingga setting spray. Berikut beberapa produk unggulan Espoir yang dapat dicoba:

Pro Tailor Be Velvet Cover Cushion SPF34 PA++

Produk ini dibuat dengan formula yang lebih lembut dan tipis, namun tetap dapat memberikan full coverage. Cushion ini ditujukan bagi para beauty enthusiast yang ingin memiliki makeup full coverage dan tahan lama, tetapi tetap terlihat natural.

Untuk produk ini, terdapat 4 warna yang telah disesuaikan dengan kulit Indonesia, yaitu ivory (no. 21), petal (no. 22), beige (no. 23), serta tan (no. 25). Memiliki ukuran 13g, produk ini dapat ditemukan dengan harga Rp 349.000,-

Couture Lip Tint Blur Velvet

Lip Tint Blur Velvet hadir dengan tekstur matte, smudgeproof dan long-lasting. Produk ini diformulasikan dengan gel filter blur serta metode souffle dengan cara diuleni ribuan kali, untuk menciptakan tekstur matte dengan kelembutan yang luar biasa sehingga mencegah kekeringan dan nyaman digunakan sepanjang hari.

Hadir dengan 8 warna, mulai dari warna nude, natural hingga bold yang tersedia untuk warm dan cool tone, produk ini dapat ditemukan dengan harga Rp 269.000,-

Real Eye Palette All New

Palet ini terbilang multifungsi. Selain untuk mata, produk ini juga dapat digunakan sebagai blush, contour, hingga highlighter.

Memiliki tekstur yang creamy, tipis dan ringan, produk ini mudah digunakan oleh para pemula maupun makeup artist. Dengan 2 pilihan warna yaitu Every beige untuk warm tone dan Softy Rosty untuk cool tone, produk ini dapat ditemukan dengan harga Rp 479.000,-.

Nah, tertarik mencoba? Tenang, seluruh rangkaian produk Espoir sekarang sudah dapat ditemukan secara eksklusif di Sociolla offline store, Sociolla.com dan aplikasi SOCO.