Mengenal Espoir, Brand Make Up asal Korea Selatan

Suarawanita.com, Jakarta Espoir (dibaca: espwa;r) adalah professional makeup brand asal Korea Selatan yang sudah berdiri sejak 2010 silam. Dalam hal kata, Espoir memiliki arti “ekspektasi”, yang kemudian digambarkan sebagai harapan agar para konsumennya dapat mengekspresikan diri dengan berani melalui beragam warna dan produk mereka.

Sebagai No. 1 Makeup Expert di Asia, Espoir terkenal dengan kualitas dan formula produknya yang baik, dan tidak perlu diragukan soal keawetan, warna, serta kandungannya.

Hebatnya, meski telah digunakan oleh berbagai professional makeup artist di seluruh dunia, Espoir tetap mempertahankan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. Ini lantas membuat Espoir menjadi bagian dari keseharian para pecinta makeup di Asia.

Kini, setelah sukses menancapkan kuku di Asia, Espoir resmi hadir di Indonesia. Mereka datang dengan membawa Winter, member dari K-Pop girl group Aespa yang kini resmi menjadi Brand Ambassador Espoir 2024.

Patut diketahui, walaupun Espoir adalah brand makeup dari Korea, namun baik warna maupun formula yang dimiliki telah dibuat sedemikian rupa dan disesuaikan dengan tone kulit konsumen Indonesia. Selain menawarkan produk bersertifikasi EVE Vegan, seluruh produk Espoir juga telah teruji secara dermatologis, hypoallergenic, serta uji iritasi.

Ada yang tertarik mencobanya?