Cara Dapat Makeover Gratis di The Body Shop

Suara Wanita – Hampir semua wanita di seluruh dunia pasti ingin menampilkan sisi terbaiknya. Termasuk dalam hal penampilan. Nah, khusus untuk wajah, ada cara seru untuk melakukannya, yaitu lewat makeover gratis di The Body Shop.

Yup, kamu enggak salah baca. Kamu bisa di makeover secara FREE dengan datang langsung ke store The Body Shop®️ terdekat. Caranya juga mudah, cukup sampaikan saja ke staff store kalau mau di makeover.

Semua ini bisa kamu lakukan tanpa harus belanja atau memenuhi persyaratan khusus lainnya. Asyik banget kan?

Tak hanya itu, kamu juga boleh menentukan tanggal dulu sebelum di-makeover. Cukup lakukan appointment di store terdekat kamu, atau via WhatssApp di link ini, dan tentukan tanggal yang sesuai dengan jadwalmu.

Ingat, makeover di tiap store The Body Shop®️ kuotanya terbatas hanya 5 customer per harinya, jadi pastikan nggak kehabisan kuotanya ya!

See you there, Beauty Activist!

Baca juga: Nikmati Rangkaian Vitamin E Terbaru dari The Body Shop!

Yuk belanja sekarang di website resmi atau mobile app The Body Shop Indonesia. Kamu juga bisa menghubungi Personal Shopper di kotamu via WhatsApp untuk pengiriman same day, kunjungi store The Body Shop terdekat atau official store The Body Shop di marketplace favorit kamu, dan lihat juga promo menarik lainnya di sini.