Ingin Jadi Pemimpin Sukses? Baca Buku Ini

Suarawanita.com, Jakarta Menjadi seorang Pemimpin bukanlah perkara mudah. Ada banyak skill penting yang harus kita kuasai. Salah satu yang paling utama adalah Komunikasi!

Ya! Lebih dari 70% waktu Pemimpin digunakan untuk berkomunikasi. Itu artinya, kemampuan komunikasi yang efektif akan memperkuat kapasitas kita sebagai pemimpin dalam mencapai tujuan kepemimpinan.

Masalah yang Sering Dihadapi Pemimpin

Sayangnya, masih banyak pemimpin yang tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan efektif. Hal ini kemudian mengakibatkan banyak kegagalan dalam berbagai eksekusi strategi, dan membuat tujuan menuju goals kepemimpinan jadi tidak tercapai.

Sadar akan hal itu, Buku SPEAK TO LEAD hadir untuk memperbaiki cara pemimpin berkomunikasi. Termasuk dengan membagikan 28 Strategi Komunikasi Kepemimpinan, serta berbagai tindakan pencegahan atas hal-hal yang berpotensi menjegal kita dalam mencapai tujuan-tujuan penting Kepemimpinan.

Dengan kata lain, apa yang selama ini kurang disadari tentang faktor kegagalan pemimpin dalam mencapai tujuan-tujuan penting kepemimpinan, akan dikupas satu persatu dalam buku ini, sehingga bisa tercipta kemampuan komunikasi kepemimpinan yang sempurna dan efektif.

Tertarik? Pesan segera melalui WhatsApp atau link ini! Dengan penyempurnaan serta pemaparan yang lebih detail dalam edisi revisi, buku SPEAK TO LEAD adalah jawaban bagi Anda yang ingin meraih sukses dalam tujuan kepemimpinan Anda!

Dicetak Terbatas dan dijual secara Eksklusif!

Tidak seperti versi sebelumnya yang dijual di Toko Buku hingga meraih predikat Best Seller, buku edisi revisi SPEAK TO LEAD hanya dijual melalui website dan social media resmi Prolead Indonesia saja dengan jumlah yang terbatas. Jadi, jangan sampai kehabisan, ya! Pesan sekarang melalui WhatsApp atau link ini!