Hati Cerah, Wajah Cerah, Rezeki Cerah

Suara Wanita – Hati cerah… Wajah cerah… Rejeki cerah… Apa hubungannya?

Hati cerah bisa membuat rejeki menjadi cerah… Kok Bisa?

Anda lebih senang mana. Ketemu orang yang wajahnya cerah atau wajah suram? Pasti lebih senang ketemu orang yang wajahnya cerah, iya kan…

Begitu juga customer, klien, bos Anda, partner bisnis… Semuanya akan senang bertemu Anda dengan wajah cerah.

Kalau mereka senang, berarti peluangnya sangat besar, entah mereka mau transaksi, mau bisnis, atau mau kerja sama dengan Anda. Ini artinya wajah cerah menjadikan rejeki Anda cerah.

Lalu apa hubungannya hati dengan wajah cerah ? Hati yang cerahlah yang akan membuat wajah cerah. Bila hati suram, ya sudah pasti akan menghadirkan wajah suram.

Nah, Bagaimana agar hati cerah? Coba deh dengan mengingat dan mensyukuri semua rejeki yang kita miliki. Setiap bangun di pagi hari, kita bersyukur betapa hari ini kita masih diberi kesehatan, masih punya pekerjaan, masih ada penghasilan, dll. Dan jangan lupa bahwa rejeki itu tidak selalu yang kita terima. Terhindar dari musibah juga adalah rejeki lho…

Jadi, sesungguhnya betapa banyak alasan bagi kita untuk dapat membuat hati ini cerah…

Kesimpulannya; hati cerah menjadikan wajah cerah, wajah cerah menjadikan rejeki cerah…

Sudah cerahkah hati Anda hari ini…..

Salam indahnya berbagi

DR. Dasep Suryanto. AT., MM., CMT

Dr. Dasep Suryanto, AT., MM., CMT. Praktisi & Akademisi SDM & Kepemimpinan. Lulusan doktoral bidang SDM, dengan fokus penelitian Komunikasi Kepemimpinan. Beliau juga merupakan penulis buku Best Seller, Effective Leadership Communication (2019) & Speak to Lead (2020), juga Motivator dan International Master Trainer.