Daftar Sekarang! Webinar Leadership Communication in Digital Era

DasepSuryanto.Com – Tak dapat kita pungkiri, perkembangan teknologi dan transformasi digital telah mengubah cara orang bekerja, berkomunikasi, dan berkolaborasi. Oleh karena itu, pemimpin yang efektif perlu menguasai keterampilan komunikasi yang sesuai dengan lingkungan digital yang terus berkembang.

Kabar baiknya, kesemua poin-poin penting yang ada di ranah itu, akan kita bahas tuntas melalui Webinar Leadership Communication in Digital Era.

Dipandu langsung oleh DR. Dasep Suryanto, AT., MM., CMT., yang berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang leadership communication, Anda akan mempelajari berbagai benefit yang dapat Anda manfaatkan, melalui cara Berkomunikasi Anda sebagai seorang pemimpin handal, di Era Digital. Yuk, daftar sekarang!

Apa Saja yang Akan Anda Pelajari di Leadership Communication in Digital Era?

Komunikasi Virtual
Memahami cara berkomunikasi yang efektif melalui platform virtual seperti video conference, email, pesan instan, dan media sosial. Pemimpin perlu menguasai teknologi ini dan memahami cara menggunakan alat-alat tersebut untuk membangun hubungan yang kuat dan memfasilitasi kolaborasi.

Keterampilan Visual dan Multimedia
Pemimpin perlu memiliki pemahaman tentang penggunaan grafis, infografis, video, dan media visual lainnya dalam komunikasi mereka. Visualisasi data dan informasi dapat membantu memperkuat pesan dan membuatnya lebih mudah dipahami oleh audiens.

Komunikasi yang inklusif
Pemimpin perlu memastikan bahwa komunikasi mereka mencakup semua anggota tim, termasuk yang bekerja dari jarak jauh atau memiliki kebutuhan khusus. Membangun budaya inklusif dan memperhatikan keberagaman dalam komunikasi adalah penting untuk memastikan kolaborasi yang efektif.

Membangun keterhubungan dan kepercayaan
Komunikasi kepemimpinan yang efektif melibatkan membangun hubungan yang kuat dengan anggota tim. Pemimpin perlu memahami bagaimana membangun keterhubungan secara virtual, membina kepercayaan, dan memfasilitasi kolaborasi tim yang efektif.

Mengelola konflik secara Virtual
Konflik adalah bagian dari dinamika tim, dan pemimpin perlu memiliki keterampilan dalam mengelola konflik, terutama dalam lingkungan virtual. Mengetahui cara mengatasi konflik melalui komunikasi yang efektif dan membangun pemahaman bersama adalah keterampilan penting bagi pemimpin.

Strategi di Digital Era
Ingatlah bahwa dunia digital terus berkembang, dan topik yang paling menarik saat ini bisa berubah seiring waktu. Selalu penting untuk mengikuti tren terbaru dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan untuk menjadi pemimpin yang efektif dalam komunikasi.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan raih peluang sukses yang selama ini Anda ingin raih. Segera daftar dengan mengklik link ini.