Madison Beer Ternyata Suka Thrifting, Yuk Intip Hasil Huntingnya

Suara Wanita – Penyanyi asal New York, Madison Beer rupanya punya kesan tersendiri terhadap Thrift Stores atau toko barang bekas.

Dalam wawancara yang ia lakukan dengan Vogue pada beberapa waktu lalu, Beer yang kini menginjak usia 24 tahun mengaku berhasil menemukan gaya fashionnya sendiri lewat keberadaan toko-toko tersebut. Ia pun tak sungkan mengajak pemirsanya untuk mengunjungi thrift store favoritnya di Los Angeles.

“Toko ini menghadirkan perpaduan antara keantikan yang halus, yang selaras dengan estetikanya.” terang Beer. “Menurut saya sangat keren memakai pakaian yang pernah ‘ada’ sebelumnya, di mana saya bisa menemukan sisi unik dari pakaian-pakaian tersebut.

Terkait selera berpakaiannya, Beer menyebut bahwa pertemuan antara gaya-gaya yang ada di toko itu menjadi sesuatu yang berkesan baginya.

“Rasanya menyenangkan akhirnya merasa memiliki semacam selera gaya untuk diri saya sendiri,” katanya. “Saya merasa telah menyeimbangkan perpaduan gaya feminin ini dengan… celana jeans longgar yang nyaman. Itu sangat terasa bagi saya.”

Di toko tersebut, Beer kemudian mencoba berbagai macam pakaian di toko, termasuk sepasang terusan biru, yang ia padukan dengan bra olahraga putih dan kaus Universitas Oxford yang melilit di bahunya.

Dok: YouTube/Vogue

“Saya pastinya ingin merasa nyaman hampir setiap hari. Perpaduan antara nyaman namun tetap imut, ”ujarnya sambil mengagumi busana tersebut.

Dia kemudian berganti dengan jaket besar berwarna hijau zaitun, celana panjang putih lurus, dan kacamata hitam Chanel vintage. “Saya juga menyukai barang-barang yang agak longgar bagi saya,” semburnya sambil berputar.

Dok: YouTube/Vogue

Tampilan Penuh Percaya Diri Madison Beer…

Mengutip dari US Magazine, Beer memang sering kali memamerkan gayanya saat bepergian. Pada bulan Juni, dia terlihat berkeliaran di jalanan Los Angeles dengan celana kamuflase dan sweater biru laut. Dia nampak menambahkan sentuhan girly pada ansambelnya dengan anting-anting emas, kalung liontin, dan kacamata hitam.

Tak hanya tampil menawan ketika santai, Beer juga telah membuktikan dirinya sebagai bintang karpet merah. Dia tiba di iHeartRadio Music Awards pada bulan Maret, mengenakan gaun mini berwarna perak, dengan tali spaghetti perak dan atasan bralette berhias koin.

Korset roknya saat itu benar-benar tembus pandang dan diakhiri dengan cincin logam. Roknya dilengkapi rantai lingkaran krom yang menjuntai di pinggangnya. Dia memadukan pakaian luar biasa itu dengan sepatu hak dan perhiasan yang serasi.

Dalam malam penuh keglamoran itu, Beer tampil memukau dengan sanggul tinggi yang meninggalkan potongan bingkai wajahnya. Semua itu kian menawan dengan bulu mata panjang, bibir merah muda, dan alis tebal.