Travelling Lebih Mudah dengan PayLater Traveloka

Suara Wanita – Apakah kamu hobi travelling? Jika iya, maka kamu butuh Paylater Traveloka. Produk dari Traveloka ini bisa kamu manfaatkan untuk mengeksplor tempat-tempat terbaik favorit kamu tanpa terkendala dana.

Tenang, produk Traveloka ini dikeluarkan oleh perusahaan pembiayaan PT Caturnusa Sejahtera Finance, jadi terjamin Aman.

Yang pasti, kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan PayLater Traveloka, karena skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance bagus, jadi aman kamu gunakan sebagai sistem pembayaran digital di Indonesia.

Apa Itu Traveloka PayLater

Seperti kita ketahui, PayLater merupakan sistem atau metode pembayaran di mana kamu bisa melakukan transaksi di depan, lalu bayarnya di kemudian hari melalui cicilan. Produk ini sistemnya mirip dengan kartu kredit, tanpa harus memiliki kartu kredit dalam bentuk fisik.

Dengan PayLater Traveloka, kamu bisa membeli tiket perjalanan ke mana saja (lokal dan luar negeri), booking hotel, beli tiket masuk tempat wisata, beli makanan dan minuman, serta beli tiket bioskop, langsung di aplikasi Traveloka.

Kamu juga bisa berkesempatan untuk belanja lewat marketplace lain dengan produk dari Traveloka ini, tentunya dengan memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka

Cara dan Syarat Daftar yang Mudah

Daftar PayLater Traveloka sangat mudah, karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Kamu hanya perlu beberapa langkah yaitu buka aplikasi Traveloka, isi data secara lengkap dan tunggu proses verifikasi.

Untuk syarat daftar juga sangat mudah. Kamu hanya perlu memiliki KTP dan untuk syarat umur minimal 21-70 tahun. Dan tentu saja kamu harus warga Indonesia.

Bunga Cicilan yang Rendah

Sementara itu, keuntungan memilih Produk ini adalah penawaran bunga cicilan yang relatif rendah, mulai dari 2,25% sampai 4,80% saja. Tidak hanya sampai di situ, tenor cicilan juga cukup panjang yaitu maksimal 12 bulan atau 1 tahun. Kamu juga bisa berhak mendapatkan potongan diskon, untuk cicilan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari Traveloka.

Limit yang Besar

Limit Traveloka PayLater sendiri terbilang cukup besar, pengguna baru bahkan bisa mendapatkan limit sebesar Rp 10 juta. Jika masih kurang juga, kamu bisa menaikkan limit PayLater hingga Rp 50 juta, namun ada syaratnya. Di mana kamu harus rajin melakukan transaksi dengan PayLater dan juga memiliki riwayat cicilan yang baik.

Riwayat Transaksi Real Time

PayLater Traveloka memiliki sistem yang Real Time, di mana semua transaksi juga berfungsi secara Real Time. Dengan sistem ini, kamu tentu saja dapat dengan mudah memantau semua transaksi tanpa terkecuali.

Cara ini membuat transaksi kamu lebih terkontrol, tanpa takut melakukan transaksi secara berlebihan. Tentunya sangat baik untuk kesehatan finansial bagi yang masih single ataupun sudah berkeluarga.

Bayar Cicilan Mudah

Untuk pembayarannya, bisa langsung kamu lakukan pada aplikasi Traveloka, dengan pilihan metode pembayaran melalui virtual account BCA, ataupun memanfaatkan fitur transfer bank.

Cara Daftar

Untuk melakukan pendaftaran, tinggal masuk ke aplikasi Traveloka melalui smartphone. Lalu, pilih tab TravelokaPay dan pilih menu PayLater.

Lengkapi semua detail yang diperlukan. Masukkan data diri, data pekerjaan, nomor kontak diri dan juga kontak keluarga yang bisa dihubungi. Untuk nomor kontak diri dan keluarga, sebaiknya masukkan dengan hati-hati dan valid, karena ini sangat penting untuk proses verifikasi.

Selain itu, Pastikan sudah menyiapkan dokumen yang wajib kita lampirkan saat pengajuan PayLater.

Tunggu proses verifikasi dengan ketentuan waktu minimal 15 menit dan maksimal 60 menit atau 1 jam kerja, dan kamu akan mendapatkan notifikasi, bahwa verifikasi berhasil dan bisa menggunakan PayLater Traveloka untuk transaksi di aplikasi.

Mengapa PayLater Traveloka Ditolak?

Dalam pengajuan produk PayLater, mungkin ada beberapa orang yang ditolak. Mengapa hal ini bisa terjadi dan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa kamu gunakan?

Perlu diketahui, ada beberapa alasan yang bisa menjadi penyebabnya, antara lain:

  • Kemungkinan detail pengajuan PayLater berbeda dengan dokumen yang kamu lampirkan.
  • Kamu sudah pernah melakukan pengajuan PayLater di Traveloka sebelumnya dan sudah disetujui.
  • Dokumen yang kamu berikan kurang jelas/kabur, salah atau bisa juga kadaluarsa.
  • Nomor kontak keluarga yang kamu masukkan tidak valid, sehingga tidak bisa dihubungi saat proses verifikasi.

Nah, itu tadi PayLater Traveloka review berdasarkan pengalaman pribadi, dengan berbagai keuntungan yang bisa kamu nikmati untuk perjalanan maupun kegiatan lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap, bisa langsung kunjungi aplikasi Traveloka.