Redoxon Vitamin C 500mg: Manfaat Hebat Vitamin C untuk Tubuh Kita

Suara Wanita – Tahukah Ladies? Vitamin C memiliki hampir semua hal yang kita perlukan, untuk kesehatan tubuh kita.

Ini adalah salah satu nutrisi paling aman dan paling efektif, yang mampu memperkuat sistem kekebalan dan melindungi tubuh dari sejumlah penyakit seperti kardiovaskular, masalah kesehatan prenatal, penyakit mata, hingga kerutan kulit.

Sebuah penelitian yang terbit dalam Seminars in Preventive and Alternative Medicine, bahkan mengungkapkan jika manfaat vitamin C kemungkinan akan terus bertambah. Studi tersebut telah mengamati lebih dari 100 penelitian, selama lebih dari 10 tahun.

Vitamin C, yang terkenal sebagai nutrisi yang punya andil dalam membentuk pembuluh darah, tulang rawan, otot dan kolagen dalam tulang, juga memiliki antioksidan yang mampu membantu melindungi sel-sel tubuh dari efek radikal bebas.

Mengutip Mayo Clinic, Perlindungan terhadap efek radikal bebas adalah sesuatu yang teramat penting. Karena mampu mencegah penyakit-penyakit yang mengikutinya, seperti penyakit jantung, kanker, dan sebagainya.

Dari Mana Kita Mendapatkan Vitamin C?

Karena tubuh kita tidak memproduksi vitamin C, maka kita perlu mendapatkannya dari makanan yang kita konsumsi.

Dan dewasa ini, tak hanya dari buah dan sayur-sayuran, kita juga bisa memenuhi kebutuhan vitamin C melalui suplemen oral, seperti halnya Redoxon.

Untuk mempermudah kita dalam mengonsumsinya, Redoxon kini hadir dalam format tablet kunyah, Redoxon® Vitamin C 500mg, yang dapat dikonsumsi tanpa air.

Manfaat Vitamin C untuk kesehatan

Mengutip Webmd, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa vitamin C dapat menawarkan manfaat kesehatan lain, di antaranya:

Mengurangi Stres
Kekurangan vitamin C sering terkaitkan dengan banyak penyakit yang berhubungan dengan stres. Ini biasa terjadi pada pecandu alkohol, perokok, serta penderita kegemukan.

Vitamin C sendiri adalah salah satu nutrisi yang sensitif terhadap stres. Sehingga mempertahankan kadar vitamin C, dapat menjadi penanda yang ideal untuk kesehatan secara keseluruhan.

Mengobati Flu
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa vitamin C dapat membantu mencegah komplikasi flu yang lebih serius. Termasuk pneumonia dan infeksi paru-paru.

Menurunkan Risiko Stroke
Sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa orang-orang yang memiliki konsentrasi vitamin C tertinggi dalam darah, terkait dengan risiko stroke 42% yang lebih rendah.

Mencegah Penuaan Kulit
Vitamin C juga mempengaruhi sel-sel di dalam dan di luar tubuh. Sifat antioksidannya dapat bermanfaat dalam hal penuaan.

Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, ditemukan bahwa asupan vitamin C yang lebih tinggi, dikaitkan dengan kemungkinan yang lebih rendah terkait lahirnya keriput, dan kekeringan pada kulit. Ini juga bisa memberikan penampilan penuaan kulit yang lebih baik.

Redoxon

Keunggulan Redoxon Vitamin C 500mg

Redoxon lahir di tahun 1934, membuatnya menjadi pelopor suplemen vitamin C pertama di dunia, yang terus membantu menjaga sistem pertahanan alami tubuh agar tetap prima.

Seiring berkembangnya zaman, Redoxon terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menciptakan tablet kunyah yang mudah untuk kita konsumsi, tanpa perlu menggunakan air.

Adapun keunggulan lainnya, adalah:

  • Mencukupi kebutuhan vitamin C harian Orang Dewasa
  • Dapat kita konsumsi setiap hari
  • Memiliki rasa jeruk yang enak
  • Bebas gula, sehingga aman bagi penderita gula
  • Bersertifikasi Halal MUI

Redoxon Vitamin C 500mg bisa kita konsumsi setelah makan (untuk anak-anak di atas 12 tahun dan dewasa). Jika tertarik untuk membeli, kamu bisa mendapatkannya di Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, Watsons, JD.ID, atau Bukalapak.