[REVIEW] Somethinc Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum, Nyaman Dipakai dan Gak Bikin Jerawatan

Review oleh: Sabbilla Yulismana

Suara Wanita – Sunscreen atau Tabir Surya bikin jerawatan? Siapa bilang, contohnya produk Somethinc yang aku pakai saat ini, Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++.

Aku suka produk ini karena bisa berfungsi juga sebagai Color Corrector, yang mampu menutupi warna noda pada wajah. Selama aku pakai, tidak ada efek negatif di wajah, meski tipe kulit wajahku berminyak dan cenderung berjerawat ini.

Selain itu, sunscreen ini pun enggak ada efek kusam, lengket, berminyak, atau pilling (kondisi saat skincare yang kita pakai menggumpal atau menjadi serpihan kecil).

Hanya saja, ada sedikit whitecast (hasil wajah yang meninggalkan residu putih tergantung formula sunscreen di dalamnya). Namun ini justru memberi kesan fresh dan glowing di wajah.

Baca juga: Mau Punya Kulit dan Rambut yang Indah? Jahe Kuncinya!

Produk Somethinc yang nyaman dipakai

Untuk tekstirnya, Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++ terasa cair, berwarna hijau dan cukup mudah untuk diratakan. Produknya juga lumayan cepat menyerap di kulit.

Oh ya, walaupun di keterangannya satin finish (hasil akhir riasan wajah yang berada di antara dewy dan matte), tp buatku ini matte finish (memberikan kesan kulit mulus dan bebas kilap). Jadi oil controlnya bagus di kulitku.

Untuk color corrector-nya pun aku lumayan suka, karena kandungan Alpha Bisabolol Natural, Multivitamin, dan Horse Chestnut Seed Extracts-nya beneran mampu meratakan dan mencerahkan wajah.

Sunscreen ini tentunya masih nyaman saat dipakai di bawah make up. Dan sejauh ini, enggak membuat wajahku mengalami breakout (kondisi ketika kulit mengalami iritasi dan berjerawat).

Nah, bagaimana, tertarik buat mencoba? Harganya sekitar Rp 69 ribu (ukuran 15 ml), dan Rp 149 ribu untuk ukuran 50 ml.