Ben Affleck Kembali jadi Batman, Bakal Tampil di Film Aquaman: The Lost Kingdom

Suara Wanita – Berbahagialah penggemar Batman versi Ben Affleck, karena sosok manusia kelelawar yang satu ini akan kembali ke layar lebar.

Ini bukan hanya tentang ‘perpisahannya’ yang akan ia lakukan di film The Flash nanti. Tetapi juga dalam duo menawan, bersama Aquaman di sekuelnya yang akan rilis pada 17 Maret 2023 mendatang.

Kabar baik ini muncul langsung dari pemeran Aquaman, Jason Momoa melalui akun Instagramnya, di mana ia terlihat sedang berfoto bersama bareng Ben Affleck. Serta sebuah video kecil yang memperlihatkan sebuah mobil trailer bertuliskan B.A (inisial dari Ben Affleck).

Baca juga: Ingin Populer karena Karya, Ana de Armas Pilih Hindari Hiruk Pikuk Media Sosial

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies)

Ben Affleck pertama kali menjadi Batman lewat film Batman v Superman: Dawn of Justice yang rilis pada 2016 silam. Aksinya kemudian berlanjut di instalasi DCEU lainnya seperti Suicide Squad, Wonder Woman, Justice League, hingga yang terbaru Zack Snyder’s Justice League.

Buntut kekisruhan DCEU yang terjadi selama beberapa tahun terakhir, Ben Affleck sempat memutuskan untuk berhenti menjadi Batman. Ia berencana pamit lewat film The Flash yang rencananya rilis tahun depan. Di film ini pula, sosoknya konon akan di-gantikan oleh pemeran Batman pertama, yakni Michael Keaton.

Tentu saja, jika melihat performa Affleck yang sangat pas sebagai Batman, banyak fans yang berharap Ben Affleck akan terus menjadi manusia kelelawar. Apalagi ia masih memiliki satu utang, yakni sebuah film standalone dari perannya itu.

Lalu, apakah utang tersebut akan terbayar? Semoga dengan kabar baik di atas, semuanya menjadi memungkinkan.