Ingin Dikenal karena Karya, Ana de Armas Pilih Hindari Hiruk Pikuk Media Sosial

Suara Wanita – Aktris asal Kuba/Spanyol, Ana de Armas mengaku ingin dikenal karena karyanya di layar lebar, bukan karena gosip ataupun kisah asmaranya. Dan tampaknya, sang bintang ingin tetap seperti itu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktris “Knives Out” itu mengakui bahwa dia meninggalkan Los Angeles, karena sempat mengalami sorotan yang “mengerikan” saat dia berkencan dengan mantannya, Ben Affleck.

“Tidak ada jalan keluar. Tidak ada jalan keluar,” ungkap wanita 34 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle. “Selalu ada perasaan tentang sesuatu yang tidak kamu miliki, sesuatu yang hilang. Ini adalah kota yang membuat kamu cemas.”

De Armas dan Affleck (yang di tahun ini resmi berstatus sebagai suami Jennifer Lopez), sempat mengkonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada Mei 2020, ketika dia memposting foto dengan Affleck saat merayakan ulang tahun. Hubungan ini lantas kandas pada Januari 2021.

Sejak itu, de Armas menemukan kebahagiaan di New York, dengan trik baru yang ia temukan untuk menghindari sorotan berlebih. Salah satu caranya adalah menghindari googling diri sendiri, serta memastikan kehidupan pribadinya tetap pribadi.

“Saya menghapus Twitter bertahun-tahun yang lalu. Saya juga hampir tidak menggunakan Instagram selama hampir satu tahun,” ucap De Armas.

Ana Celia de Armas Caso atau Ana de Armas memulai kariernya di dunia film internasional pada 2015, lewat aktingnya bersama Keanu Reeves di film Knock Knock.

Namanya kian naik usai membintangi sejumlah film lainnya, terutama Blade Runner 2049 (2017), dan instalasi terbaru James Bond, No Time to Die (2021).

Dalam waktu dekat, de Armas akan kembali muncul lewat film They Grey Man bersama Ryan Gosling dan Chris Evans. Dia juga akan mengguncang ranah festival dengan memerankan Marilyn Monroe di film BLONDE.